RSS

This Is It, 10Facts About Me(Maaf Untuk Keterlambatannya)

24 Jul

Sore semua… Setelah tadi ane post tentang tema-tema symbian, sekarang waktunya beralih topik. about-me.jpg Yap…seperti yang kalian tahu # gag tau ya gpp seh…
Banyak blogger (WP) yang akhir-akhiir ini banyak yang membuat postingan tentang 10 fakta tentang dirimu (saya maksudnya), sperti bung Angga , bang One , dan lain-lain. Nah lo, padahal sebenarnya aku juga dapat tugas bergilir ini sejak lama, yang diberikan oleh saudara Fauzan dan senior Mas Gunawan , tapi karena memang kesibukan ane # gayamu, sebagai Pengurus Harian OSIS di sekolah(iya, ini kan tahun ajaran baru, jadi OSIS yang memandu MOS), karena aku sebagai Ketua 2 Osis(WakOs 2)# wahh,hebat dung, Tapi aku Wakil Ketua yang gag tau aturan, dah jarng ikut rapat lagi…hahaha # bangga( huuu, gitu kok bangga) yah jadi jarang update juga. Selain itu, aku juga baru naik kelas dan masuk tahun ke2 ku di SMA. Yap, kali ini beda dengan kelas 1, karena disini ada jenjang penjurusan…Ah, alhamdulilah aku masuk IPA, seperti keinginanku(XI-IPA 2 tepatnya) juga dengan predikat juara pararel sekolah (juara umum) di akhir semester # Woy…timpuk batu sembunnyi tangan(lho?). Yah ini memang gak mudah dicapai, soalnya nilai rapor ku sempat timpang di awal semeter karena crash (kecelakaan)# dah kaya’GP ae… Patah tulang yang membuatku rehat 2bulan lebih dari sekolah. Syukur dah, bisa sembuh, meski kaki ini masih sakit, terlebih lagi kaki belum bisa diajak lari, iya soalnya parahnya patah tulang kaki membuat proses pemulihan total jadi lama. Ok dah, cukup dengan curcol dan alasan keterlambatan tugas ini, langsung pada intinya:….
—>10 Facts About Me<—
1. Brojol dari emak guwe# heheehe…ni rahasia lo, jarang2 gue umbar.
2. Lahir tanggal 23 Juli 1995; tpi titiknya bukan disitu, karena aku lahir hari Minggu, yaa…aku suka hari Minggu karena saat itu aku bisa relaks dari sibuknya 6 hari belajr dan sekolah. Hari minggu selalu yang kutunggu.
3. Moody; Iya, mood aku susah banget ditebak…kadang pingin ini, kadang ingin itu, aku juga mudah bosan…tapi moga ja gak bakalan bosan hidup yakk# hihihi
4. Sabar; Aku ni orangnya sabar# masak,percaya kok. .. Ya ni sih masih obyektif, karena temen2 ku bilang gitu. Pernah aku dipukul temenku(waktu SMP), tapi aku gak segera mbalas, malah aku nyoba nyadarin dia dan tanya kenapa mukul aku… Konyol ya…hahaha, tapi kalo sekarang sih mungkin aku balas dia dulu baru tanya kenpa dia mukul.
5. Susah Adaptasi; aku termasuk orang yang cukup sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, karena terhadap lingkungan lama yang sulit ditinggalkan, misalnya aja waktu lulus SD nd naik tangga ke SMP, aku sampe nangis darah# halah, guling-guling#jyaah, ampe atraksi debus#whahaha, karena kangen dan gak rela meninggalkan guru2 SD dan teman2 yang uda digauli(lhoo?) sejak 6tahun.
6. Sejak kecil ingin jadi power ranger; Mungkin gak hanya power rangers, tapi lebih ke masked superheroes. Favoritku tuh Grandsazers(lo’ gak tau googling aj), yang sazer Biru elemen udara#wiiihhh. Tapi sekarang sih pengenya punya elemen ‘Alay’, agar bisa mengendalikan orang2 Alay yang geelaa nd geje2 di sekulah ku# hahaha, koplak…
7. Suka warna Biru dan Merah; yah aku suka kedua warna tu karena warna itu warna yang tegas…dan keren menurutku…hehehe
8. Intrapersonal Understood; Maksudnya aku tuh mudah memahami perasaan orang lain, juga makhluk lain. Ni da bukti otentik lo, tes IQ ku menyatakan bahwa sifat intrapersonal ku sangat baik(99 dari 100). Contohnya, aku bisa memahami betapa sedih dan pilunya kelinci piaraanku dulu (waktu tuhh gag ku kasih makan 2hari), hebat kan# jyaah..koplak…!
9. Bermimpi ingin punya robot pendamping; Bukan jimat lo, tapi sebuah robot yang bisa melindungi ku, menyayangi ku# jyaah, merawatku…jika guwe lagi boker, dia yang nyebokin# hhahaha,nd bisa nurutin dan ngabulin permintaan ku…hihihih
10. Mudah stress, mudah terharu, dan mudah termotivasi; yap, it’s the last, aku memang mudah banget stress, tapi untungnya gak pernah stadium4 sih…hehehe. Aku juga gampang terharu. Yang paling membuktikan adlah saat aku nonton film Titanic(my favourite) gue samping nangis ampe Malang banjir bandang…whhahaha# alay detected. Tapi aku juga mudah termotivasi, contohnya waktu liat banci mangkal di pengkolan dengan riangnya, gue jadi termotivasi # laahh, motivasi paan tuuh…hahaha

Uda deh…gitu aja postingan geje ni disusun sedemikian rupa agar dapat dibaca oleh yang waras2 aja….salam…

Posted by Wordmobi

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Juli 2011 inci World of My Mine

 

Tag: , , , , ,

4 responses to “This Is It, 10Facts About Me(Maaf Untuk Keterlambatannya)

  1. Marchei Riendra

    8 Agustus 2011 at 12.50

    Ngomong2 pengen punya robot pendamping jadi inget film jepang jdulnya cyborg girl. Hahaha… kayanya emang seru ya…

     
    • Dino's Live15

      8 Agustus 2011 at 12.50

      hehehe…iya, seandainya aj punx…hdup ni pzt mdah de# ngyal stadium4#

       
  2. Dino's Live15

    25 Juli 2011 at 12.50

    bang one: hahaha… # guling-guling

     
  3. .:: setiaONEbudhi ::.

    25 Juli 2011 at 12.50

    yg numbr 1, SUMPAH GEJE BGT..
    Hahahahahahah..
    Mantap

     

Tinggalkan komentar